Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN SAYEMBARA
Nomor : 001.Peng/91.04/SJD-PBJ/2012
 
Satuan Kerja
 : 
Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Sayembara Pembuatan Logo Dewan Energi NasionalRp 100.000.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
16 April 2012 09:00 s/d 16 Mei 2012 09:00
Tempat
 : 
Pendaftaran langsung ke panitia di kantor Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional Gedung Badiklat ESDM Lantai IV Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 49 Jakarta Selatan atau melalui alamat surat kepada: Panitia Sayembara Logo DEN Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 49 Jakarta Selatan 12950.
 
Persyaratan
1. Terbuka untuk umum, kecuali anggota Panitia, Dewan Juri, pegawai dan pejabat Dewan Energi Nasional dan Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional serta peserta yang terafiliasi dengan Dewan Juri. 2. Dapat diikuti oleh perorangan, badan usaha, kelompok, lembaga pendidikan. 3. Pendaftaran peserta tidak dipungut biaya. 4. Setiap peserta dapat mengirimkan maksimum 2 (dua) logo disertai penjelasannya. 5. Melampirkan identitas diri, berupa nama lengkap orang/organisasi, pekerjaan alamat rumah/kantor/organisasi, nomor telepon/HP/faks/e-mail, foto copy KTP/SIM dan salinan NPWP. 6. Logo dicetak di atas kertas putih 80 gram ukuran (A3) yang ditempelkan di atas karton mounting board atau karton duplex dengan pas partu (bingkai) 5 Cm dan disertakan juga dalam bentuk file (CD) dengan format JPG atau PDF, dikirim dalam amplop coklat tertutup. 7. Nama lengkap peserta di tempelkan di bagian belakang karton sebelah kanan bawah 8. Penjelasan arti dan makna logo dibuat terpisah di ketik dan print dalam kertas A4 dan disertakan pada setiap karya desain logo. 9. Membuat pernyataan diatas kertas bermaterai Rp. 6000,- bahwa hasil karya adalah asli/ orijinal dari peserta, dan disertakan pada Logo dan Penjelasan Arti dan Makna Logo.
 
Keterangan Lain
Penjelasan dapat ditanyakan via email Sekretariat : sekretariat@den.go.id UP : Panitia Pengadaan Barang/Jasa 3. Kriteria Pembuatan Logo : 1. Logo berupa gambar/ visual dengan mencantumkan tulisan DEN. 2. Logo harus sederhana, unik dan berwibawa serta mudah dikenali. 3. Belum pernah dipublikasikan. 4. Ide/ karya asli, orisinil, bukan jiplakan. 5. Mudah diingat dan bertahan lama. 6. Logo dapat dan mudah diaplikasikan pada berbagai jenis media 7. Logo masih terlihat jelas dan tidak berubah bentuk bila diperkecil hingga ukuran 1 x 1 cm. 8. Makna Logo yang dikandung harus sesuai dengan tugas, visi dan misi Dewan Energi Nasional sebagaimana yang terdapat dalam situs www.den.go.id. 9. Dilengkapi dengan penjelasan arti dan makna logo. 4. Jadwal Pelaksanaan : - Pendaftaran peserta dimulai tanggal 16 April s.d. 16 Mei 2012 (stempel Pos). - Karya desain logo dikirim langsung ke panitia di kantor Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional Gedung Badiklat ESDM Lantai IV Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 49 Jakarta Selatan atau melalui alamat surat kepada: Panitia Sayembara Logo DEN Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 49 Jakarta Selatan 12950. - Penjurian dilaksanakan pada tanggal 23 s.d. 30 Mei 2012. - Pengumuman pemenang bulan Juni 2012. 5. Ketentuan Penjurian : 1. Logo yang dinyatakan sebagai pemenang seluruhnya menjadi hak milik Dewan Energi Nasional. 2. Panitia berhak melakukan perubahan terhadap desain Logo pemenang. 3. Panitia menetapkan 1 (satu) pemenang sayembara. 4. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang. 5. Panitia dan Dewan Juri tidak melayani surat menyurat yang berkaitan dengan sayembara ini 6. Pemenang sayembara wajib menandatangani surat pernyataan pengalihan Hak Cipta di atas materai Rp. 6000,- kepada Dewan Energi Nasional 7. Semua berkas sayembara dan karya logo yang masuk menjadi hak milik dari panitia penyelenggara dan tidak dikembalikan kembali kepada peserta. 8. Pengumuman pemenang sayembara akan di umumkan melalui website DEN (www.den.go.id), papan pengumuman kantor Setjen DEN. 9. Panitia akan memberitahukan pemenang sayembara melalui surat dan telepon 10. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 16 April 2012 10:25