10 Agustus 2017 10:49



Pokja Pengadaan Barang ULP
Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah pada Badan Pengatur HIlir Minyak dan Gas Bumi
akan melaksanakan pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk pekerjaan
pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:



1.  Paket Pekerjaan



Nama paket pekerjaan               : Pengadaan furniture Lantai 1
Gedung BPH Migas



Lingkup
Pekerjaan                    : 1 Paket
pengadaan Furniture untuk lantai 1 (Satu)  



                                                              Gedung Kantor BPH Migas



Nilai total HPS                             :
Rp. 947.966.305,00 (Sembilan Ratus Empat Puluh



 
Tujuh Juta Sembilan Ratus Enam Puluh Enam



 
Ribu Tiga Ratus Lima Rupiah)



    Sumber pendanaan                    : DIPA BPH Migas Tahun Anggaran 2017;



2.  Persyaratan kualifikasi peserta;



a)    Peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha sesuai dengan
peraturan perundangan atau Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Usaha Kecil
dengan Jenis Usaha Utamanya di bidang Perdagangan Eceran Furnitur.



b)    Memiliki NPWP perusahaan dan Telah melunasi SPT Tahunan 2016 dibukti
dengan Tanda Terima dan SPT Tahun 2016 Pajak Badan;



c)    Memiliki pengalaman pada bidang pengadaan furnitur (meubelair) minimal 1
(satu) tahun;



d)    Harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia
barang dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan
pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia
yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;



e)    Melampirkan surat pernyataan untuk memberikan purna jual / garansi atas
barang / peralatan yang dikirimkan minimal 1 (satu) tahun.



f)     Tidak dalam pengawasan pengadilan, Tidak Bangkrut dan tidak sedang
dihentikan usahanya, serta salah satu pengurus dan badan usahanya tidak masuk
dalam daftar hitam, dinyatakan dalam surat pernyataan.



g)    Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak;



h)  
Memiliki alamat tetap dan jelas
serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman dibuktikan dengan Surat Keterangan
Domisili
.



 



3.  Tempat, tanggal, hari dan
waktu pengambilan dokumen pengadaan:



Hari/Tanggal                                : Sesuai jadwal
pemilihan dalam LPSE ESDM



Alamat Website LPSE ESDM       :http//eproc.esdm.go.id



 



4.  Nama dan Alamat Pokja ULP
yang mengadakan pelelangan:



Nama                     : Kelompok Kerja (pokja) Pengadaan Barang ULP
Badan



                                      Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH
Migas)



              Alamat                  : Lantai 5 Gedung BPH Migas, Jl.
Kapten P. Tendean no 28



 Jakarta
Selatan 12710.



 



Demikian disampaikan untuk
menjadi perhatian.



Jakarta, 10 Agustus  2017



T.t.d



Pokja Pengadaan Barang ULP BPH Migas
Lampiran: