04 Juni 2018 16:43

Lelang Ulang Pengadaan Revitalisasi/Penggatian

PENGUMUMAN PELELANGAN CEPAT

Nomor: 07/UM/Pj.BRG/ULP/BPH/2018

Pokja Pengadaan Barang ULP Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah pada Badan Pengatur HIlir Minyak dan Gas Bumi akan melaksanakan pelelangan Cepat untuk pekerjaan pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Lelang Ulang Pengadaan Revitalisasi/Penggatian

Lift Gedung

BPH Migas

Lingkup Pekerjaan : 1 Paket pengadaan Revitalisasi/Penggatian Lift

Gedung BPH Migas

Nilai total HPS : Rp. 1.518.000.000,00 (Satu Milyar Lima Ratus

Delapan Belas Juta Rupiah)

Sumber pendanaan : DIPA BPH Migas - APBN Tahun Anggaran 2018;

2. Persyaratan kualifikasi peserta;

a. Pesertayang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha sesuai dengan peraturan perundangan atau Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Usaha Kecildan non kecilSub Bidang Mekanikal / Elektrikal, bidang Instalasi Lift dan eskalator;

b. Memiliki NPWP perusahaan dan Telah menuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahun 2017);

c. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan usahanya;

d. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;

e. Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;

f. Memiliki Sertifikat Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) / OHSAS 18001 yang masih berlaku;

g. Memiliki Surat Dukungan dari distributor resmi/Pabrikan;

h. Kesanggupan memberikan Jaminan Purnajual/Garansi minimal 2 (dua) tahun dari Pabrikan/Distributor resmi atau memiliki surat dukungan dari Principle lift;

i. Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/ peralatan/ perlengkapan kerja dan keselamatan kerja;

j. Memiliki dukungan keuangan dari perbankan minimal 10 % dari HPS dan atau menyerahkan rekening koran;

k. Memilki pengalamanmelaksanakan pekerjaanpengadaan dan pemasangan instalasi LIFT/ Elevator dalam kurun waktu2 thnterakhir, baik di swasta maupun pemerintahan;

l. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak;

m. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili.

n. Penyedia bertanggung jawab mentaati peraturan keselamatan kerja yang berlaku.

3. Tempat, tanggal, hari dan waktu pengambilan dokumen pengadaan:

Hari/Tanggal : Sesuai jadwal pemilihan dalam LPSE ESDM

Alamat Website LPSE ESDM :http//eproc.esdm.go.id

4. Nama dan Alamat Pokja ULP yang mengadakan pelelangan:

Nama : Kelompok Kerja (pokja) Pengadaan Barang ULP Badan

Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas)

Alamat : Lantai 5 Gedung BPH Migas, Jl. Kapten P. Tendean no 28

Jakarta Selatan 12710.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 04 Juni 2018

T.t.d

Pokja Pengadaan Barang ULP BPH Migas
Attachment: