Informasi Lelang
Kode Lelang7227109
Nama Lelang (Lelang Ulang)Akuisisi Data Seismik 2D Prospek Migas Singkawang
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniTidak Ada jadwal
InstansiKementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral
Satuan KerjaPUSAT SURVEY GEOLOGI
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua TahapMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 29.040.965.000,00Nilai HPS PaketRp 27.844.740.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Propinsi Kalimantan Barat - Singkawang (Kota)
Propinsi Kalimantan Barat - Pontianak (Kota)
Propinsi Kalimantan Barat - Bengkayang (Kab.)
Propinsi Kalimantan Barat - Sambas (Kab.)
propinsi kepulauan riau - Natuna (Kab.)
propinsi kepulauan riau - Kepulauan Anambas (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SKT Survei SeismikSurat Keterangan Terdaftar (SKT) Survei Seismik;
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2016).
*Memiliki pengalaman pada subbidang survei seismik marin dengan Kemampuan Dasar (KD) sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS, dan memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sejenis sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak yang dibuktikan dengan copy Kontrak/SPK/BAST;
*Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana yang dibuktikan dengan surat keterangan/pernyataan.
*Salah satu dan atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam yang dibuktikan dengan surat keterangan/pernyataan.
*Memiliki kemampuan menyediakan Tenaga Ahli dan Tenaga Teknis/Terampil untuk melaksanakan pekerjaan Akuisisi Data 2D Seismik Marin ( Akuisisi Data Seismik dan Pengolahan Data Seismik ) yaitu : a). Tenaga Ahli/Tenaga Teknis/Terampil Akuisisi Data 2D Seismik Marin yang dibuktikan dengan melampirkan Biodata (CV), Bukti Identitas (KTP/Pasport/dll) dan Ijazah/Sertifikat Keahlian. b). Tenaga Ahli/Tenaga Teknis/Terampil Awak Kapal Survei Seismik (Vessel) dan Kapal Penunjang (chase boat) yang dibuktikan dengan melampirkan Biodata (CV), Bukti Identitas (KTP/Pasport/dll) dan Ijazah/Sertifikat Keahlian sesuai dengan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 70 Tahun 1998 mengenai Pengawakan Kapal Niaga. c). Tenaga Ahli Pengolahan Data 2D Seismik Marin yang dibuktikan dengan melampirkan Biodata (CV), Bukti Identitas (KTP/Pasport/dll) dan Ijazah/Sertifikat Keahlian. d). Peserta diwajibkan mengisi Formulir Kualifikasi Personil Tenaga Ahli/Tenaga Teknis/Terampil (Tambahan) secara lengkap yang dapat di download pada lampiran file tambahan pada aplikasi SPSE.
*Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Akuisisi Data 2D Seismik Marin yaitu : a). Perusahaan/Badan Usaha memiliki Surat Ijin Usaha Perusahaan Angkutan Laut (SIUPAL) beserta lampirannya. b). Ketersediaan Kapal Survei (vessel) Seismik yang dilengkapi dengan dengan Grosse Akta. c). Ketersediaan 2 (dua) Kapal Penunjang(chase boat) yang dilengkapi dengan Grosse Akta/Surat Laut/Dokumen kapal lainnya. d). Ketersediaan Perlengkapan/Peralatan Survei Data 2D Seismik Marin yang dibuktikan dengan bukti kepemilikan/bukti sewa/surat dukungan.
Peserta Lelang13 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim