Informasi Lelang
Kode Lelang6716109
Nama Lelang Pemasangan PJU (menggunakan PV) Tahap II Wilayah Jawa
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniPembukaan Dokumen Penawaran
Evaluasi penawaran
Evaluasi Dokumen Kualifikasi
InstansiKementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral
Satuan KerjaDIREKTORAT JENDERAL ENERGI BARU, TERBARUKAN DAN KONSERVASI ENERGI
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 29.554.441.000,00Nilai HPS PaketRp 29.554.411.178,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil dan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKpeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku
SIUP & SBUpeserta yang berbadan usaha harus memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang Mekanikal Elektrikal dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Bidang Elektrikal, subbidang Jasa Pelaksana Instalasi Pembangkit Tenaga Listrik Energi Baru dan Terbarukan (EL003) yang masih berlaku
TDPpeserta yang berbadan usaha harus memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
SKDPpeserta yang berbadan usaha harus memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) yang masih berlaku
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Perusahaan memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2016). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Direktur Jenderal Pajak yang berisi keterangan mengenai pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak untuk masa pajak dan tahun pajak terakhir, untuk dapat mengikuti penawaran barang/jasa di instansi Pemerintah;
*Memiliki pengalaman pada bidang: Pembangunan Penerangan Jalan Umum menggunakan Lampu LED/ atau Pembangunan Penerangan Jalan Umum menggunakan PLTS dengan Kemampuan Dasar (KD) sebesar sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS;
*Memiliki Tenaga Ahli/ Tenaga Teknis/Terampil dengan kualifikasi keahlian : a) 1 (satu) orang Team Leader berpendidikan minimal S1, memiliki SKA Sub Klasifikasi Ahli management Proyek/Management Kontruksi, dengan pengalaman kerja minimal 3(tiga) tahun (SKA minimal Ahli Muda); b) 1 (satu) orang Tenaga Teknik berpendidikan minimal S1, memiliki SKA Sub Klasifikasi Ahli Teknik Pembangkit Tenaga Listrik, (kode: 401), dengan pengalaman kerja minimal 3(tiga) tahun (SKA minimal Ahli Muda); c) 1 (satu) orang Tenaga Teknik berpendidikan minimal S1, memiliki SKA Sub Klasifikasi Ahli Teknik iluminasi, dengan pengalaman kerja minimal 3(tiga) tahun (SKA minimal Ahli Muda); d) 3 (tiga) orang Pelaksana Proyek dengan pendidikan minimal SMA/SMK dengan Pengalaman Kerja 2 (dua) tahun di bidang Elektrikal dibuktikan dengan kepemilikan SKT Pelaksana Instalasi Listrik Tegangan Rendah; e)3 (tiga) orang Pelaksana Proyek dengan pendidikan minimal SMA/SMK dengan Pengalaman Kerja 2 (dua) tahun di bidang Bangunan/Sipil dibuktikan dengan kepemilikan SKT Tukang Cor Beton/Concretor/Concrete Operations; f)1 (satu) orang Tenaga Administrasi dengan pendidikan minimal SMA/SMK dengan Pengalaman Kerja 2 (dua) tahun.
*Memiliki Surat Keterangan dukungan dari Pabrikan/Distributor untuk komponen utama Lampu LED Baterai, Modul Surya, Tiang PJU dan Sistem Monitoring (Salinan Wajib dilampirkan)
*Memiliki sertifikat/dokumen sebagai berikut (Salinan Wajib dilampirkan) : a.Sertifikat Produsen SNI ISO 9001:2008 Quality Management system b.Sertifikat Produsen ISO 14001: 2015 Environment Management System c.Sertifikat Produsen ISO OHSAS 18001:2007 Occupational health and Safety Management System d.Sertifikat SNI 04-6973.2.3-2005 Luminer untuk pencahayaan jalan umum e.Laporan Pengukuran beserta hasil pengukuran dari Puslit KIM-LIPI f.Sertifikat Uji beserta laporan pengujian PV modules/Solar panel dari B2TE-BPPT g.Sertifikat Uji Beserta Laporan Pengujian Baterai Lithium dari B2TE-BPPT h.Sertifikat Uji Beserta Laporan Pengujian Battery Charge Regulator (BCR)/Solar Charge Controller (SCC) + LED Driver dari B2TE-BPPT i.Sertifikat Produsen Lampu Tanda Sah Capian Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), beserta Laporan Verifikasi Capaian TKDN yang Terdaftar pada Kementerian Perindustrian j.Sertifikat Lulus Uji Min IP 65 k.Surat Keputusan Tanda Daftar Badan Usaha Penyedia Bahan Perlengkapan Jalan (TD-BUBPJ) dari Dirjen Perhubungan Darat;
*Melampirkan Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah/ Swasta Sebesar 10% dari HPS;
*Melampirkan Brosur yang menjelaskan spesifikasi untuk komponen Lampu LED, Modul Surya, Baterai, dan Sistem Monitoring dengan kelengkapan sebagai berikut: a. Brosur Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (LPJU-TS) b. Brosur Armatur& Lampu LED c. Battery Charge Regulator (BCR)/Brosur Solar Charge Controllee (SCC) + Communication Gateway d. Brosur PV Modules e. Brosur Battery Lithium f. Brosur Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (LPJU-TS);
*Menyampaikan Surat Pernyataan Garansi bermaterai Rp.6.000,- yang mencakup garansi barang, layanan purna jual, dan jaminan ketersediaan suku cadang;
*Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bermaterai Rp.6.000,- bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan, atau peserta perorangan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana dan tidak termasuk dalam daftar hitam;
*Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bermaterai Rp. 6.000, bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak akan menuntut baik secara perdata maupun pidana apabila kegiatan dan atau anggaran direvisi dan atau tidak disetujui;
*Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan dan mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP)(Apabila KSO dihitung SKP masing-masing anggota KSO);
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak;
*Dalam hal peserta akan melakukan kemitraan : a)wajib memiliki perjanjian Kerja Sama Operasi/kemitraan yang memuat presentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili perusahaan tersebut dinyatakan dalam surat bermaterai Rp.6.000,-; b) evaluasi persyaratan administrasi kualifikasi pada angka 1 sampai dengan 16 dilakukan terhadap seluruh peserta yang tergabung dalam Kerja Sama Operasi/kemitraan; c) bagi peserta untuk pekerjaan kompleks yang akan melakukan kemitraan/Kerja Sama Operasi, maka Surat Perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi wajib di akta notariskan.
Peserta Lelang62 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim