Informasi Lelang
Kode Lelang6710109
Nama Lelang Pemasangan PJU (menggunakan PV) Tahap II Di Wilayah Nusa Tenggara Timur dan Papua
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniMasa Sanggah Hasil Lelang
InstansiKementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral
Satuan KerjaDIREKTORAT JENDERAL ENERGI BARU, TERBARUKAN DAN KONSERVASI ENERGI
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 7.761.797.000,00Nilai HPS PaketRp 7.761.797.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Provinsi Nusa Tenggara Timur - Belu (Kab.)
Kota Timika, Provinsi Papua - Mimika (Kab.)
Provinsi Papua - Puncak (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang Mekanikal Elektrikal
Sertifikat Badan Usaha (SBU)Sertifikat Badan Usaha (SBU) Bidang Elektrikal, subbidang Jasa Pelaksana Instalasi Pembangkit Tenaga Listrik Energi Baru dan Terbarukan (EL003)
Tanda Daftar PerusahaanPeserta harus memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)Peserta harus memiliki kantor tetap atau sewa yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) yang masih berlaku
TD-BUPBPJSurat Keputusan Tanda Daftar Badan Usaha Penyedia Bahan Perlengkapan Jalan (TD-BUPBPJ) dari Dirjen Perhubungan Darat
IUJKPeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2016). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Direktur Jenderal Pajak yang berisi keterangan mengenai pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak untuk masa pajak dan tahun pajak terakhir, untuk dapat mengikuti penawaran barang/jasa di instansi Pemerintah
*Memiliki pengalaman pekerjaan dalam bidang elektrikal
*Memiliki Tenaga Ahli/ Tenaga Teknis/Terampil dengan kualifikasi keahlian sesuai syarat yang ditetapkan SDP
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak
*Melampirkan Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah/ Swasta Sebesar 10% dari HPS
*Melampirkan surat keterangan dukungan dari Pabrikan/Distributor untuk Komponen Utama:Lampu LED, Baterai, Modul Surya, Tiang PJU, Sistem Monitoring
*Melampirkan Sertifikat ISO 9001 : 2008, ISO 14001 : 2015, OHSAS 18001 : 2007
*Melampirkan Brosur yang menjelaskan spesifikasi, untuk komponen: Lampu LED, Modul Surya, Baterai dan Sistem Monitoring
*Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan dan mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP)
*Menandatangani surat pernyataan bermaterai untuk tidak menuntut ganti rugi apabila proses pelelangan dibatalkan karena DIPA Tahun Anggaran 2017 tidak ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Anggaran, Kementerian Keuangan Indonesia atau alokasi anggaran dalam DIPA Tahun Anggaran 2017 yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan.
Peserta Lelang29 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim