Informasi Lelang
Kode Lelang6205109
Nama Lelang Konstruksi Tangki Penyimpanan LPG Tenau (Multiyears 2017-2019)
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniPengumuman Prakualifikasi
Download Dokumen Kualifikasi
Upload Dokumen Prakualifikasi
InstansiKementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral
Satuan KerjaDIREKTORAT JENDERAL MINYAK DAN GAS BUMI
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua TahapMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 267.772.496.394,00Nilai HPS PaketRp 215.886.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kecamatan Tenau, Kupang - Kupang (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SBUMemiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang dikeluarkan oleh intansi Pemerintah yang berwenang dan masih berlaku, dengan sub bidang atau sub klasifikasi yaitu : a.Konstruksi Instalasi Fasilitas Produksi, Penyimpanan Minyak dan Gas (Pekerjaan Rekayasa) – 23010; atau b.Jasa Pelaksana Instalasi Fasilitas Produksi, Penyimpanan Minyak dan Gas (Pekerjaan Rekayasa) – MK010
TDPTDP (Tanda Daftar Perusahaan) / IUT (Ijin Usaha Tetap) yang masih berlaku
SITUSITU (Surat Ijin Tempat Usaha) / Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
SIUJKMemiliki Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang dikeluarkan oleh intansi Pemerintah yang berwenang dan masih berlaku, dengan sub bidang atau sub klasifikasi yaitu : a.Konstruksi Instalasi Fasilitas Produksi, Penyimpanan Minyak dan Gas (Pekerjaan Rekayasa) – 23010; atau b.Jasa Pelaksana Instalasi Fasilitas Produksi, Penyimpanan Minyak dan Gas (Pekerjaan Rekayasa) – MK010
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)
NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, yang dibuktikan SPT tahun pajak 2015.
*Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Migas yang diterbitkan Kementerian ESDM / BKPM dan masih berlaku, sebagai perusahaan jasa penunjang pada kegiatan usaha minyak dan gas bumi dengan klasifikasi bidan usaha jasa konstruksi dengan sub bidang jasa pelaksana konstruksi dan/atau konstruksi terintegrasi.
*Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang diterbitkan oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau OHSAS yang diterbitkan oleh badan sertifikasi yang terakreditasi yang masih berlaku.
*Sertifikat manajemen mutu yang dikeluarkan oleh badan sertifikasi yang terakreditasi (contoh : ISO 9001, SNI ISO 9001).
*Akta Pendirian dan Perubahan Terakhir beserta pengesahannya.
*Memiliki tenaga ahli : 1. Project Manager; 2. Cost Project Control, Planning & Scheduling; 3. Engineering Coordinator; 4. Procurement Coordinator; 5. Construction Coordinator; 6. Process Engineer; 7. Civil Engineer; 8. Piping Engineer; 9. Mechanical Engineer; 10. Electrical Engineer; 11. Instrument Engineer; 12. QA/QC Coordinator; 13. HSE Supervisor.
*Memiliki Tenaga Teknis/Terampil yang merupakan karyawan tetap, dengan keahlian, kemampuan teknis dan/atau keterampilan yang ditentukan/mendukung pelaksanaan pekerjaan ini.
*Memiliki kemampuan keuangan, berupa fasilitas kredit modal kerja dan/atau rekening giro/tabungan dengan saldo rata-rata harian 3 bulan terakhir sebesar minimal 20% (dua puluh perseratus) dari nilai total HPS (dapat berupa nilai komulatif dari kredit modal kerja/rekening giro/tabungan).
*Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan Pekerjaan ini (disertakan bukti kepemilikan / surat dukungan sewa), yaitu: a. Crane b. Welding machine c. Generator set d. Alat pancang
*Memiliki pengalaman pada sub bidang dengan Kemampuan Dasar (KD) pada pekerjaan sejenis sebesar sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS.
*memiliki Nilai Kemampuan Paket sebanyak 6 (enam) atau 1,2 (satu koma dua) dari jumlah paket pekerjaan terbanyak yang dapat ditangani pada saat bersamaan selama kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir.
*memiliki dukungan Bank untuk mengikuti pekerjaan ini
*Dalam hal penyedia barang/jasa akan melakukan kemitraan, Memiliki perjanjian kerja sama operasi/kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut.
*memiliki Surat Pernyataan bahwa perusahaan penyedia baran/jasa dan atau kemitraan tidak dalam pengawasasn pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana
*Menandatangani pakta integritas.
Peserta Lelang51 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim